Kegiatan CSR PT Data Sinergitama Jaya Tbk (Elitery) pada Q3 2023

Kegiatan CSR PT Data Sinergitama Jaya Tbk (Elitery) pada Q3 2023

1. Jum’at Berkah with Elite Heroes : Kolaborasi dengan Musawarah Peduli Melalui Program Infaq Beras pada Jum’at 21 Juli 2023

Dalam rangka menjalankan CSR pilar Sosial, Elitery dengan bangga berkolaborasi bersama Musawarah Peduli untuk melaksanakan program sosial yang kami beri nama “Collaboration Started with Rice” (CSR). Program ini berfokus pada Infaq Beras, di mana kami telah menyumbangkan sebanyak 800kg beras untuk dibagikan kepada yayasan dan pondok pesantren yang menjadi binaan Musawarah Peduli di daerah Tangerang Selatan.

Pada Jumat, tanggal 21 Juli 2023, Elite Heroes dengan penuh semangat melaksanakan program Infaq Beras bersama Musawarah Peduli, dan berhasil mendistribusikan 800kg beras ke lima lokasi yayasan dan pondok pesantren yang dikelola oleh Musawarah Peduli. Berikut adalah detail lebih lanjut mengenai kegiatan CSR ini:

  1. Pondok Pesantren Maskanul Huffadz

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli berhasil mendistribusikan 180kg beras kepada 147 Santri Maskanul Huffadz yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

  1. Pondok Pesantren Darul Ihsan:

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 160kg beras kepada 60 Santri Darul Ihsan, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

  1. Yayasan Sayap Ibu:

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli berhasil mendistribusikan 100kg beras kepada 50 Santri Yayasan Sayap Ibu. Yayasan ini memfokuskan perhatiannya pada penyandang disabilitas dan berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

  1. Yayasan Sabiluna:

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 200kg beras kepada 66 Santri Yayasan Sabiluna yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

  1. Al Mutarif:

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli berhasil mendistribusikan 160kg beras kepada 34 Santri Al Mutarif yang juga berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Kegiatan CSR ini adalah salah satu wujud nyata komitmen kami dalam mendukung kegiatan sosial dan pendidikan di masyarakat. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para santri dan masyarakat sekitar daerah Tangerang Selatan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan ini. Jum’at Berkah dengan Elite Heroes dan Musawarah Peduli adalah bukti nyata bahwa kita dapat menciptakan dampak positif bersama dalam komunitas kita. Semoga ini menjadi awal dari banyak kolaborasi yang lebih baik di masa depan.

2. Jum’at Berkah with Elite Heroes : Kolaborasi dengan Musawarah Peduli Melalui Program Infaq Beras pada Jum’at 21 Agustus 2023

Pada Jumat, tanggal 21 Agustus 2023, Elite Heroes dengan penuh semangat melaksanakan program Infaq Beras bersama Musawarah Peduli, dan berhasil mendistribusikan 800kg beras ke 6 lokasi yayasan dan pondok pesantren yang dikelola oleh Musawarah Peduli. Berikut adalah detail lebih lanjut mengenai kegiatan CSR ini:

  1. Pondok Pesantren Bahrul Ulum

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 220 kg beras kepada 140 Santri Bahrul Ulum, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

  1. Yayasan Nurul Azizah

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 40 kg beras kepada 40 Santri Nurul Azizah, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di CIputat, Tangerang Selatan.

  1. Yayasan At Taubah

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 100 kg beras kepada 23 Santri At Taubah, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Serpong Utara, Tangerang Selatan.

  1. Pondok Pesantren Darul Ihsan

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 160 kg beras kepada 70 Santri Darul Ihsan, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

  1. Yayasan Al Mustaqim

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 240 kg beras kepada 83 Santri Al Mustaqim, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

  1. Yayasan Yatim Asida

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 40 kg beras kepada 30 Santri Asida, yang merupakan yayasan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

3. Jum’at Berkah with Elite Heroes : Kolaborasi dengan Musawarah Peduli Melalui Program Infaq Beras pada Jum’at 22 September 2023

Pada Jumat, tanggal 22 September 2023, Elite Heroes dengan penuh semangat melaksanakan program Infaq Beras bersama Musawarah Peduli, dan berhasil mendistribusikan 800kg beras ke 5 lokasi yayasan dan pondok pesantren yang dikelola oleh Musawarah Peduli. Berikut adalah detail lebih lanjut mengenai kegiatan CSR ini:

  1. Rumah Qur’an Bait Al-Hikmah

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 160 kg beras kepada 31 Santri yang merupakan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

  1. Pondok Pesantren Roudotul Huffadz

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 100 kg beras kepada 24 Santri, yang merupakan pondok pesantren anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

  1. Panti Asuhan Al-Barokah

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 160 kg beras kepada 50 Santri yang merupakan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

  1. Pondok Pesantren Nur Medina

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 200 kg beras kepada 175 Santri yang merupakan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

  1. Yayasan Bima Az-Zahra

Elite Heroes bersama tim Musawarah Peduli menyumbangkan 180 kg beras kepada 30 Santri yang merupakan anak yatim dan dhuafa. Yayasan ini berlokasi di Pondok Aren , Tangerang Selatan.

Scroll to Top

Download Sekarang