Donor Darah

Elitery dan PMI Jakarta Sukses Laksanakan Donor Darah Perdana sebagai Wujud Kepedulian Sesama

Donor Darah Bersama Elitery

(Kumpulan Foto)

Jakarta, 6 September 2024] – PT. Data Sinergitama Jaya Tbk, yang dikenal dengan nama Elitery, perusahaan terkemuka dalam penyediaan layanan TI terkelola khususnya dalam solusi cloud dan keamanan siber, baru saja melaksanakan program donor darah perdananya yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan yang bertujuan untuk mendukung upaya penyediaan darah yang aman dan cukup di Indonesia, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, serta didukung oleh Media Partner dari Komunitas Sahabat Donor Darah (KSDD) Jakarta. 

Sesuai dengan misi Elitery untuk bermanfaat bagi banyak orang melalui teknologi informasi, Elitery menyadari pentingnya berperan aktif dalam memenuhi kebutuhan darah yang aman dan cukup untuk keperluan medis yang semakin meningkat. Elitery bekerjasama dengan PMI sebagai lembaga terdepan yang berupaya memenuhi kebutuhan darah di Indonesia. Kegiatan ini bukan  hanya sekadar upaya pemenuhan kewajiban CSR, tetapi juga merupakan wujud nyata pengamalan dari nilai-nilai kemanusiaan yang dijunjung oleh perusahaan.

“Donor darah adalah tindakan sederhana dengan dampak luar biasa. Setiap tetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, dan bersama-sama kita dapat memastikan bahwa upaya kemanusiaan ini terus berlanjut untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Indra Dwiputra, selaku Direktur Elitery, yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Melalui acara Donor Darah Elitery 2024, Elitery berharap dapat mengedukasi dan memotivasi lebih banyak orang untuk menjadi pendonor darah secara sukarela, serta memahami bahwa darah yang mereka sumbangkan memiliki dampak yang sangat besar bagi mereka yang membutuhkan. Dengan menggelar acara ini, Elitery juga berharap dapat memperkuat rasa solidaritas dan empati di antara para peserta, yang pada akhirnya akan mempererat ikatan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dalam komunitas perusahaan. 

Kegiatan ini sejalan dengan SDGs no.3 (Kesehatan dan Kesejahteraan), yang berfokus pada memastikan kesehatan yang baik untuk semua kalangan, dan juga SDGs no.17 (Kemitraan untuk Tujuan), yang mendorong kerjasama dan partisipasi dalam upaya global untuk kehidupan yang lebih baik. Dengan semangat kebersamaan dan kemanusiaan, Elitery mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dalam kegiatan ini dan bersama-sama mewujudkan masa depan yang lebih baik.


*****

Tentang Elitery:

Elitery (PT. Data Sinergitama Jaya Tbk) adalah perusahaan IT managed services yang bergerak di bidang teknologi informasi, khususnya teknologi cloud. Kami memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan kami. Dengan reputasi perusahaan yang baik, Elitery dipercaya oleh penyedia layanan Cloud kelas dunia seperti Google Cloud sebagai mitra “go to market” di Indonesia.

Sejak tahun 2011, Elitery sudah menangani banyak sistem “mission critical” yang diakses oleh puluhan juta pengguna setiap hari nya. Elitery juga sudah dipercaya pelanggan dari berbagai macam sektor, baik swasta maupun pemerintahan. Dengan berbekal pengalaman dan kompetensi yang Elitery miliki, kami yakin dapat menjadi mitra terpercaya untuk transformasi digital bagi organisasi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

Astrid Erawan

Corporate Secretary

PT. Data Sinergitama Jaya

The Manhattan Square Tower B Lt. 22,

Jl. TB Simatupang, RT.3/RW.3, East Cilandak, Pasar

Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12560

Telepon: (021) 7511004

Email : [email protected]

Scroll to Top

Download Sekarang